Menonton Liga Perancis 2014-2015 di Bein Sports

Liga Perancis adalah bernama ligue1 yang kini telah yang naik rangkingnya di kancah Eropa. Banyak stasiun-stasiun TV yang turut menyiarkan. Klub-klub sepakbola raksasa pun bernaung disitu. Adalah Paris Saint-Germain F.C. (PSG) salah satu klub besar dikompetisi liga perancis bersama Lyon dan Olympique de Marseille.
Para pecinta bola tanah air pun bisa menyaksikan siaran Liga Perancis 2014-2015 menggunakan BeIN Sports 1, 2, 3 menggunakan receiver dengan antena parabola biasa secara gratis. Syaratnya adalah receiver MPEG 4 dan ber LNB 4 jumlahnya. Mungkin untuk receiver MPEG 2 bisa.
Cara mencari chanel Siaran TV Bein Sports adalah dengan cara memprogram/setting terlebih dahulu dengan searching otomatis.
Caranya berbeda-beda tergantung merk receivernya namun pada intinya sama asalkan kita bisa memahami. Mencari chanel siaran secara otomatis untuk mencari chanel siaran tv beIN Sports 1, 2, 3  misalnya memprogram receiver merk Matrix Apple HD mpeg 4.
Caranya adalah pada remot kontrol receiver anda tekan "Menu" kemudian pilih "cari siaran" kemudian pilih pengaturan Antena lalu muncul kolom satelit pilih "ku_Asiasat 5" kemudian tekan tombol warna biru, kemudian pada mode pencarian "Blind Scan" kemudian tekan tombol OK dan kemudian pilih Exit.
Blind Scan berfungsi untuk mencari semua chanel siaran-siaran yang diacak maupun tidak diacak.
Setelah selesai mensetting/memprogram receiver anda, hasilnya akan ada Chanel tv beIN sport yang diacak.
Nah agar supaya kita bisa menonton chanel siaran tv bein Sports 1, 2, 3 tanpa diacak alias gratis kita harus memasukkan biss key satu persatu. Baca juga kode biss key untuk beIN Sports 1, 2, 3 gratis.